Monday, September 18, 2017

Skema Box Speaker MBP 46 18 Inch
4/ 5
Oleh
Box Speaker MBP 46 Selamat Malam, Sobat java daripada suntuk akhirnya saya coba menulis dan me Review Box Speaker MBP 46. Jika sobat sedang binggung mencari box apa yang cocok untuk subwoofer, maka saya bisa menawarkan box yang satu ini, kenapa karna box yang satu ini kecil-kecil cabe rawit. Sekalipun ukuran body nya kecil ia bisa mereproduksi nada rendah dengan baik sekali. Apalagi kalo sobat punya budget yang berlebih, sobat bisa membenamkan …
Skema Box Speaker MBP 46 18 Inch

Skema Box Speaker MBP 46 18 Inch


Box Speaker MBP 46 

Selamat Malam, Sobat java daripada suntuk akhirnya saya coba menulis dan me Review Box Speaker MBP 46. Jika sobat sedang binggung mencari box apa yang cocok untuk subwoofer, maka saya bisa menawarkan box yang satu ini, kenapa karna box yang satu ini kecil-kecil cabe rawit. Sekalipun ukuran body nya kecil ia bisa mereproduksi nada rendah dengan baik sekali. Apalagi kalo sobat punya budget yang berlebih, sobat bisa membenamkan komponen yang bagus supaya hasilnya bisa maksimal seperti yang direkomendasikan oleh sang pembuat. Di bawah ini saya sertakan gambar Skema Box MBP 46.
Credit to Marco


Baca Juga Box Speaker Mini Scope 18 Inch

Kenapa MBP 46 ?

Di samping Mungil, Box MBP 46 cukup ringan untuk di bawah kemana-mana. Apalagi sekarang jaman nya sudah modern tidak lagi membutuhkan box yang besar-besar, cukup kecil tapi yang terpenting nyaman ditelinga dan menghasilkan suara yang besar. Maka silahkan barangkali sobat sedang mencari-cari refrensi box speaker MBP 46 ini bisa menjadi solusi. Hemat bahan, ringan, dengan hasil tidak mengecewakan . 

Nampak Depan


 
Credit to Marco
Di lihat dari hasil ukur Box speaker MBP 46 ini, cukup baik merespon frekwensi di kisaran 100 Hz kesimpulannya jika sobat gunakan untuk memainkan music tak dut.... Maka box speaker ini bisa bekerja cukup baik. itu menurut saya, pribadi. karna saya bukan pakar audio, saya hanya belajar dari penglaman dan masih terus belajar. Berbagi itu kan menyenangkan sekalipun yang saya bagikan ini hanya pengalaman seorang newbie tapi saya merasa senang bisa berbagi dengan sobat sekalian. semoga apa yang saya share disini, bisa memberikan manfaat khususnya kepada saya pribadi terlebih bagi sobat sekalian. 



.

Artikel Terkait